Jumat, 03 Agustus 2007
Blog For Life
Blog For Life
PTC 28 July 07
Makassar


Selamat buat AM (Blogger Makassar) atas suksesnya acara di PTC.

Sebenar ... malas mau ikut but banyak kerjaan yang blom terselesaikan tapi kerena banyak yang PV di mIRC jadinya kagak bisa nolak makanya di usahakan biar bisa ikutan. Di Acara Blog For Life ... akhirnya bisa ketemu sama teman-teman blog lainya baik yang wajah lama maupun wajah baru. Ternyata sekian lama ndak ikutan ... banyak juga yang mencari aku, sampe-sampe ditanyain; selama ini aku kemana saja truss ngapain saja ??? aku sih cuma jawab saja kalo lagi sibuk truss habis sakit juga.
Keesokan harinya pass waktu acara Blog For Life berlangsung, ternyata aku ndak bisa datang lebih awal ... biasalah susah buat bangun cepat habis shalat paling tidur lagi .... ketika nyampe di PTC acara sudah di mulai jadinya aku bantu-bantu teman saja seadanya. Ternyata disana pula ada orang yang ngaku-ngaku kenal sama aku ... capek dech !!! puLang dari PTC ternyata dah sore ... aslinya caPek mana harus lanjut nGetik lagi, semangat yach kata temanku ketika nyampe di warnetnya n cerita-cerita juga tentang Blog For Life.

saLam blogger !!!

jaNgan Lupa BerkunjuNg yach ...
telat di posting masalanya ndak sempat buka-buka blog lagi .



Label:

 
posted by diana_manizt at 01.58 | Permalink |


2 Comments: